Aku tentang mu

Pagi ini jemari ku liar bergerak

Batinku menjerit

Naluriku menyentak..nyentak seperti irama rentak

Aku ingin menulis, menumpahkan rasa ku tentangmu.

Tentang rasa kegilaan yang membuat aku gelisah

Tentang keindahanmu yang membuat tidurku tak lengkap

Aku menulis bukan karena apa yang engkau berikan tadi malam.

Bukan karena pagutan mulutmu yang membuat separuh jiwaku hilang

Bukan karena keperkasaanmu yang menghujam tubuhku meletupkan lahar yang menggelegak

Aku menulismu karena engkau adalah indah

Keindahan yang membuatku mati apabila engkau terbagi

Karena engkau adalah cinta dari langit

Menyentak jiwaku dan menarikku dari gelap menuju terang

Sekali lagi engkau adalah indah

Yang keindahanmu ingin ku genggam sampai jiwaku lepas

Love😍husband

Fay 19 Peb 2018

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑